Apa Itu Speedup?

Speedup adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk mempercepat proses pesanan yang statusnya belum berubah dari “Pending” lebih dari 3 hari. Harap diperhatikan bahwa fitur ini tidak berlaku untuk layanan dengan keterangan “SLOW” atau yang memang memiliki kecepatan proses yang lambat.

1

Periksa Status Pesanan

  • Login ke akun UNDRCTRL Anda.
  • Cek status pesanan yang ingin dipercepat.
2

Buka Tiket Dukungan

  • Pilih opsi untuk membuka tiket dukungan.
  • Sertakan ID order Anda dalam tiket.
3

Tunggu Konfirmasi

  • Request Anda akan diproses dalam waktu 1x24 jam.
  • Cek status pesanan Anda setelah waktu tersebut.

Ketentuan Speedup

  • Definisi Speedup: Speedup adalah proses ‘boost up’ pesanan yang statusnya ‘Pending’ lebih dari 3 hari.
  • Tidak Berlaku Untuk Layanan Tertentu: Speedup tidak berlaku untuk layanan yang ada tulisan ‘SLOW’ pada nama atau pada kolom kecepatan layanannya.
  • Cara Request: Jika pesanan Anda masih dalam status ‘Pending’ atau ‘Processing’ melewati estimasi waktu, Anda dapat meminta speedup melalui tiket dukungan dengan melampirkan ID order Anda.
  • Waktu Proses: Request speedup akan diproses dalam waktu 1x24 jam.
  • Batas Request: Maksimal satu request speedup dalam satu hari untuk satu ID order yang sama.
  • Tindak Lanjut: Jika dalam waktu 1x24 jam status pesanan masih belum ‘Completed’, Anda dapat melakukan request speedup untuk kedua kalinya dan menunggu hingga 1x24 jam.